Minggu, 01 Mei 2011

My Idola

Berbicara tentang idola, tentunya muncul berbagai sosok yang menarik dalam pikiran kita. Apakah tentang  perjalanan hidupnya, tingkah lakunya, kesukaannya, bahkan sampai gaya berbicaranya. Hal ini dapat menimbulkan keinginan kita untuk bisa meniru mereka, dan menjadikan  bagian dalam hidup kita.
Tak bisa dipungkiri bahwa Sebagian orang banyak yang mengidolakan seseorang yang lagi naik daun. Hmm..  siapa lagi kalau bukan artis terkenal. Ada yang berkata idolanya Michael Jackson dan justin beiber, dan ada pula yang mengidolakan band-band terkenal seperti ungu, D’bagindas, sampai goliath sekalipun. Memang begitulah kenyataannya pada zaman sekarang.
Namun, apakah mereka itu patut menjadi idola kita?
Sambil kita  berpikir, mari kita putar waktu pada masa Rasulullah SAW.
Masih ingatkah kita tentang perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan panji-panji islam? Yah.. inilah moment terbesar dalam sejarah peradaban islam. Dimana beliau adalah sosok yang menjadi panutan umat. Beliau menjadi pemimpin dalam semua urusan, berani dalam menentang kekufuran, sabar dalam menghadapi kesulitan, bahkan kuat disaat sedang tertekan.
Adakah orang yang bisa seperti beliau pada saat sekarang?
Sungguh luar biasa.Beliaulah yang berhak menjadi idola kita, beliaulah yang patut menjadi kebanggaan kita. Marilah kita buka pemikiran kita dan lihatlah sosok yang menjadi idola kita ini. Tak ada seorangpun manusia di dunia ini yang mampu menjadi seperti dirinya.
Nah..Bagaimanakah dengan idolamu itu?
Mulai sekarang marilah bersama-sama kita jadikan Rasulullah SAW sebagai My Idola..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar