Sabtu, 17 September 2011

:: Merangkai Do'a DalamTasbih ::


Dengan menyebut nama Allah yang Maha Kasih dan Maha Sayang..
Ya Allah..
Aku memohon kepada-Mu
Hendaklah Kau jaga aku, sehingga aku tak lagi menentang-Mu
Sungguh aku bingung dan ketakutan
Karena banyak dosa dan kemaksiatan
Bersamaan dengan banyaknya anugerah –Mu dan kebaikan
Lidahku telah kelu karena banyaknya dosa-dosaku
Telah hilang wibawa wajahku
Maka dengan wajah yang mana aku harus menemui-Mu
Setelah dosa-dosa membuat wajahku muram?
Dengan lidah yang mana aku harus menyeru-Mu
Setelah maksiat membuat lidahku bungkam?

Ya Allah..
Bagaimana aku menyeru-Mu
Padahal aku pendosa ?
Tetapi, bagaimana aku tidak menyeru-Mu
Padahal Engkau pemberi karunia ?
Ya Allah..
Bagaimana aku menyeru-Mu
Padahal aku adalah aku?
Tetapi, bagaimana aku tidak menyeru-Mu
Padahal  Engkau adalah Engkau?
Bagaimana aku bergembira
Padahal aku telah melawan-Mu?
Tetapi bagaimana aku berduka
Padahal aku telah mengenal-Mu?
Wahai Zat Yang Maha Kasih, Wahai Zat Yang Maha Sayang
Wahai Zat Yang Maha Pengampun, Wahai Zat Yang Maha Pemurah

 Ya Allah..
Sungguh aku malu menyeru-Mu
Padahal aku selalu mengulangi dosa-dosaku
Tetapi, bagaimana mungkin seorang hamba tidak menyeru junjungannya?
Kemanakah pelarian dan perlindungannya
jika Kau usir dia?
Ya Allah…
Kepada siapa lagi aku berlindung
Jika tidak Kau tegakkan aku dari ketergelinciranku?
Siapakah yang akan mengasihiku
Jika Engkau tidak mengasihiku?
Siapakah yang akan menyambutku
Jika Engkau tidak menyambutku?
Kemana hendak berlari
Jika harapanku terhempas disisi-Mu?

Ya Allah..
Harapanku dari-Mu hanyalah ampunan
Sangkaku kepada-Mu hanyalah kebaikan
Selamatkan aku dari ketergelinciran
Wahai Dia yang penuh santun kepada hamba-Nya
Wahai Dia yang menjawab bila ada seruan
Wahai Dia yang dengan kebesaran-Nya menebarkan awan..

Hanya kepada-Mu, kami beribadah
Hanya kepada-Mu, kami memohon pertolongan
Hanya kepada-Mu, kami memohon penjagaan
Tiada daya upaya, kecuali dari-Mu

Subhanallah...
Alhamdulillah..
Laa ilahaillah..
Allahu Akbar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar